Dear Allah...

 Dear Allah


I just wanna say thank you 

(Aku hanya ingin mengatakan terimakasih kasih) 


Thank you for everything that you do for me 

(Terima kasih untuk semua yang Engkau lakukan untukku) 


For waking me up every single day 

(Untuk membangunkanku setiap hari) 


So that I can become a better version of myself 

(Sehingga aku bisa menjadi versi diriku yang lebih baik)


I sometime forgot about you 

(Aku terkadang melupakanmu) 


And you continued to bless me 

(Dan Engkau terus memberkatiku) 


I sometime disregard you presence

(Aku terkadang mengabaikan kehadiranmu) 


Yet you still remember me

(Namun Engkau masih mengingatku) 


The amount of love I have for you is unexplainable

(Jumlah cinta yang kumiliki untukmu tidak bisa dijelaskan) 


Through every hardship, you stayed by my side

(Setiap ada kesulitan, Engkau tetap di sisiku) 


I've been put in the worst situations

(Aku telah berada dalam situasi terburuk) 


But I kept my trust in you

(Tapi aku tetap percaya padamu) 


Cause I knew you were gonna remove me from them

(Karena aku tahu Engkau akan mengeluarkanku darinya) 


In the past, I would sometimes get angry

(Di masa lalu, aku terkadang marah) 


When things didn't turn out the way I wanted it to

(Ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kuinginkan) 


But you made me realize

(Tapi Engkau membuatku sadar) 


That was all for you protection

(Itu semua dari perlindunganmu) 


Ya Allah, how I can I ever thank you enough

(Ya Allah, bagaimana aku bisa cukup berterima kasih padamu) 


Without You I'm Nothing

(Tanpamu aku bukan apa-apa) 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

File Kurva Uji t dan Uji F

File Kurva Uji T

Menikmati Teori Gila dan Skema Konyol