2023

 


Sepakat atau tidak, mari kita akhiri tahun 2022 dengan alhamdulillah dan memulai tahun 2023 dengan bismillah

Seperti pepatah pada gambar dibawah 👇
semoga kita semua sukses yaw... 💙

Mau berterimakasih terlebih dahulu pada diri sendiri karena bisa kuat menjalani hari-hai di 2022 yang cukup berat setelah beberapa kali mengalami jatuh dan bangun dalam hidup. Namun, jika aku selalu ingin menuntut banyak maka aku sendiri yang egois karena Allah selalu ngasih banyak kebahagiaan sebagai gantinya 😊

Banyak ngasih kebahagiaan lewat orang-orang yang hadir dan mendekat, Thanks God. Aku makin kesini makin merasa tidak pandai merangkai kata saking tidak bisanya berkata-kata akan nikmat yang kau berikan. Buat aku selalu bersyukur atas nikmatmu ya Allaah aamiin....

Bismillah semoga 2023 menjadi tahun dimana aku memulai babak baru dalam .... hal yang tidak dapat tertuliskan dan juga semoga diberi banyak rasa tenang dan nyaman, diberi lebih banyak lagi kekuatan, diberi banyak rasa sabar, diberi kemudahan dan kelancaran untuk apa-apa yang diinginkan dan diusahakan, diberi kemampuan untuk ikhlas dan bisa melepaskan yang lebih baik untuk hal apapun itu. Dan tentunya diberi kesehatan serta bahagia lahir maupun batin... begitupun juga kalian yang mampir untuk membaca catatan kecil ini ya.... Aamiin ya Rab... 💙 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

File Kurva Uji t dan Uji F

File Kurva Uji T

Menikmati Teori Gila dan Skema Konyol