SHE

 


Aku menuliskan nya bukan hanya untuk diriku melainkan untuk semua wanita... semoga tulisan ini sampai kepada hati pembacanya....

Ya Allah disetiap perjalanan hidupku jadikanlah aku sesosok perempuan yang teduh, tenang dan kuat. jadikanlah aku perempuan yang pemaaf dan mampu menghapuskan segala rasa dendam, iri serta dengki.

Jadikanlah aku perempuan yang mampu mengobati luka dihati dengan penuh kesabaran dan jadikanlah aku perempuan yang mampu  menahan rasa marah dan emosi dengan kata istighfar.

Ya Allah lindungilah diriku dari rasa putus asa, karena sesungguhnya aku tidak ingin menjadi beban untuk siapapun. 

Ya Allah, apapun yang terjadi kemarin, hari ini ataupun esok yang aku tidak ketahui, lapangkanlah hatiku untuk menerimanya. jika esok hari keadaan tidak membaik maka cukup kanlah hari ini untuk tidak menyakiti atau menyalahkan siapapun. Aku meyakini bahwa ada kebahagiaan besar yang engkau telah sisipkan kepadaku.

Aamiin....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

File Kurva Uji t dan Uji F

File Kurva Uji T

Menikmati Teori Gila dan Skema Konyol